Ngamprah

Pelantikan BMI KBB Undang Puan Maharani

KOMPAK: Program kegiatan BMI KBB dalam waktu dekat ini pelantikan pengurus yang bakal digelar di Hotel Mansion Pine dengan mengundang Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.

NGAMPRAH-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) bakal hajat besar-besar. Pelantikan pengurus sayap partai PDIP ini bakal mengundang
Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani. Rencananya pelatikan DPC BMI KBB bakal digelar November ini di Hotel Mansion Pine Kota Baruparahyangan Padalarang.

“Insya Alloh akan dihadiri para DPC BMI Kota/Kabupaten se-Jawa Barat, dan kami berharap Mba Puan juga bisa hadir bersama jajaran DPP PDIP,” ujar Ketua DPC BMI KBB, Fajar Taupik disela rapat internal BMI KBB Rumah Makan Saung Alam Gadobangkong, Jumat (17/11/2017).

Opik–sapaan akrabnya memastikan Ketua Umum BMI Nazarudin Kiemas hadir dalam pelantikan tersebut. Sementara itu, rapat internal DPC BMI KBB merumuskan tiga agenda program kegiatan yakni pembentuan pimpinan anak cabang (PAC) serentak di 16 kecamatan di KBB, pelantikan pengurus DPC BMI KBB, dan juga pembentukan tim pemenangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati KBB yang diusung PDIP. (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top