Pemuda Bedas Desak Bupati Bandung Terpilih Segera Dilantik

Ketua Pedas Rifki Fauzi bersama Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna saat diskusi Pemuda Bedas. by Pedas

SOREANG— Pemuda Bedas mendesak, habisnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bandung maka perlu segera dilakukan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bandung terpilih, agar estafet roda pemerintahan serta pengambilan kebijakan di Pemkab Bandung tidak terhambat.

Apalagi Pemerintah Pusat dalam hal ini Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri telah mengeluarkan edaran yang menyatakan bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pilkada serentak 2020 akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2021.

“Itu menjadi harapan bagi kami, Pasangan Bedasa termasuk bupati – wakil bupati yang ikut dilantik pada tanggal tersebut,” ucapnya.

Pemuda Bedas mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya para pemuda di Kabupaten Bandung untuk mengawal proses demokrasi yang sudah berjalan sangat baik di kabupaten Bandung .

“Ini adalah momentum penting bagi kita semua sebagai bagian dari pendidikan politik. Tentunya  proses demokrasi yang luar biasa ini akan menjadi modal besar untuk membangun Kabupaten Bandung Bedas yang berkemajuan,” kata Ketua Pemuda Bedas. ***

 

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *