Pengamanan Tahun Baru, FKPPI KBB Turunkan 300 Personel

Pengamanan Tahun Baru, FKPPI KBB Turunkan 300 Personel

LEMBANG-Pengamanan malam Tahun Baru 2018, Generasi Muda (GM) Forum Komuniasi Putra dan Putri TNI/POLRI (FKPPI) PC X 28 Kabupaten Bandung Barat (KBB) ikut andil dalam pengamanan membantu aparatur TNI dan Polri.

Ada empat titik pengamanan dalam tahun baru kali ini yakni Padalarang, Ngamprah, Cipatat, dan Lembang. “Pengamanan ini rutin tiap tahun dengan menurunkan 300 orang personel,” ujar Ketua PC X 28 GM FKPPI KBB, Didin Kopral ditemui di lokasi pengamanan Lembang, Minggu (31/12/2017).

Kopral menyebutkan, pengamanan tersebut pihaknya membagi tiga regu dengan titik-titik kemacetan.

“Kami juga membantu kendaraan yang mogok, dengan tujuan pengamanan ini sebagai pengabdian kepada masyarakat,” tandasnya.
Pantauan di lapangan, kamacetan kendaraan terjadi dari arah Parongpong menuju Lembang. Seperti kemacetan terjadi di titik masuk objek Wisata Dusun Bambu Cisarua.

Kemacetan juga terjadi di dekat Terminal Parongpong, banyak kendaraan wisatawan Jakarta yang hendak masuk Vila Taman Bunga. Sementara menuju Lembang kemacetan terjadi dipersimpangan menuju Floting Market dan juga Fram House. Petugas berjaga memberlakukan buka tutup lintasan kendaraan. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *