Pengunjung Lebih Ramai, Pedagang Pasar Tagog Padalarang Mulai Tempati TPBS Blok Koneng

Pedagang Pasar Tagog Padalarang sudah mulai pindah ke Tempat Pedagang Berjualan Sementara (TPBS) di Blok Koneng. Nampak kios-kios sudah dirobohkan dan kosong. Ft istimewa

PADALARANG— Pedagang Pasar Tagog Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB) mulai menempati Tempat Pedagang Berjualan Sementara (TPBS) di Blok Koneng, Minggu (13/12/2020). “Alhamdulilah pedagang sudah beraktivitas jualan di TPS (Tempat Pasar Sementara). Mudah-mudahan jualanya lebih bagus dan pengunjung lebih rame,” ujar Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) KBB, Ricky Riyadi dihubungi, Minggu (13/12/2020).

Vidio suasana pascapemindahan Pedagang Pasar Tagog Padalarang ke Tempat Pedagang Berjualan Sementara di Blok Koneng. Vidio istimewa.



Ricky mengatakan, toko emas hampir semua sudah pindah dari pasar. “IPK /IPL (Kios/Los) rencana sebagian hari ini pindahnya yang sudah siap kios di TPBS (Tempat Pedagang Berjualan Sementara),” sebutnya.

Namun, sebut Ricky, sebagian kios/ los minta waktu sampai Senin (14/12/2020) menunggu beres-beres kios/los selesai di bangun. “Pedagang Kaliber (Kaki Lima Bersatu) serentak pindahnya hari ini. Laporan dari pedagang sudah banyak yang laris,” pungkasnya.

Pantauan di lapangan, beberapa kios sudah mulai dibongkar di Pasar Tagog Padalarang. Pedagang di sepanjang Jalan Raya Padalarang pun sudah mulai pindah menempati Pasar di Blok Koneng. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *