Pengurus Golkar KBB Ini Masih Tercatat di PPP

PADALARANG- Aros Sjafpurnama pengurusan DPD Partai Golkar KBB mengakui, dirinya pernah menjadi pengurus DPC PPP KBB.

“Betul saya sempat masuk PPP, tapi dulu juga sudah diklarifikasi enggak jadi ke PPP,” ujar Aros dihubungi R.A.D.A.R, Rabu (6/7/2017).

Nama Aros Sjafpurnama pengurus DPD Golkar KBB ini masih tercatat dalam kepengurusan DPC PPP KBB.

Aros mengatakan, dirinya menyatakan tidak jadi masuk ke pengurusan DPC PPP bukan baru-baru ini. “Saya mengklarifikasinya sudah lama, bahkan tidak sempat membuat kartu anggota PPP,” katanya.

Kendati begitu, Aros menyatakan mundur dari kepengurusan DPC PPP hanya sebatas lisan saja. “Saya tidak bikin surat mengundurkan diri, cuman saya bilang, tidak jadi untuk membuat kartu tanda anggota,” tuturnya.

Pilihannya untuk masuk organisasi partai politik itu, Aros sempat menjadi pengurus DPC PPP KBB. Namun lantaran ada tawaran dari DPD Golkar untuk masuk keanggotan, dan saat ini menjadi pengurus, akhirnya Aros memilih berlabuh di partai berlambang pohon beringin ini.
“Saya mah mana yang dulu saja,” sebutnya.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Dani Rosyad Imron menganggap, mantan komisioner KPU KBB, Aros Sjafpurnama telah melecehkan partai berlambang kabah, lantaran loncat ke beringin tidak menyatakan surat pernyataan mundur dari kepengurusan dan keanggotaan PPP.

“Sampai saat ini namanya masih tercatat dalam kepengurusan DPC PPP sebagai ketua bidang advokasi dan HAM,” kata Dani di Padalarang, Rabu (6/9/2017). (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *