Batujajar

Perahu Terbalik, Nenek Atih Hilang di Waduk Saguling

SAGULING- Nasib malang menimpa Atih (60). Warga Desa Tanjungjaya, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB) hilang ditelan ganasnya air Waduk Saguling di Kampung Ciceuri. Hingga Rabu (26/9/2017), korban masih dalam pencarian tim SAR gabungan.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah KBB Dicky Maulana mengungkapkan, berdasarkan laporan yang diterimanya, korban terakhir meninggalkan rumah pada Selasa (25/9/2017) untuk mencari ikan. Namun hingga malam hari, korban tak juga pulang.

“Pihak keluarga merasa khawatir karena korban tidak pulang-pulang. Lalu, setelah dicek ke lokasi, ternyata yang ditemukan hanya perahunya dan dalam kondisi terbalik,” kata Dicky, Rabu (26/9/2017).

Pada pagi hingga menjelang sore kemarin, sejumlah petugas dari BPBD, tim SAR, kepolisian, dan instansi lainnya melakukan pencarian di sekitar lokasi ditemukannya perahu korban. Namun, pencarian tersebut belum membuahkan hasil.

“Pencarian korban terkendala areal pencarian yang luas di Waduk Saguling. Ditambah lagi, tidak ada saksi saat kejadian, sehingga ini menyulitkan pencarian korban oleh petugas,” katanya (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top