Perayaan HUT ke-75 RI RW 15 Padalarang Meriah

PADALARANG– Peringatan HUT ke-75 RI di RW 15 Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) meriah. HUT RI diperingati dengan mengadakan berbagai macam kegiatan, mulai dari olahraga, pertandingan tradisional, serta penutupan dengan gerak jalan santai, dan berbagai doorprize menarik.

Walaupun digelar di tengah pandemi COVID-19, namun masyarakat begitu antusias mengikuti dengan standar protokoler kesehatan.

Panitia menyediakan hadiah hasil sumbangsih masyarakat dan dukungan donatur PB putri kembar. “Kegiatan sangat meriah dan masyarakat sangat antusias serta terhibur karena mungkin selama pandemi masyarakat banyak mengalami kejenuhan,” ujar Ketua RW 15 Desa Padalarang, Purnomo, Minggu (23/8/2020).

Menurut Purnomo, walaupun digelar di tengah pandemi COVID-19, tetap menerapkan standar protokoker kesehatan bagi para peserta “Kita ikut anjuran pemerintah. Alhamdulilah masyarakat ikut aturan tersebut,” ungkapnya.

Pesta kemerdekaan dan program RW 15 di rasa mulai menggeliat selangkah lebih maju. Pengurus RW dan jajarannya pun, ingin mengubah paradigma RW 15 Desa Padalarang ingin bisa menjadi yang terbaik. “Walaupun sangat minim tersentuh program bantuan dari pemerintah tatapi kita tetap semangat,” tandasnya. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *