Jawa Barat

Peringati HUT ke-57, Karta Leles Cianjur Bikin Kejutan

 

MEMERIAHKAN: Peringatan HUT ke-57 Karta Kecamatan Leles Cianjur gelar turnamen volly dan sepak bola.

KARANG TARUNA (Karta) Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur bikin kejutan. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Karang Taruna, pengurus Karang Taruna Kecamatan Leles Kabupaten Cianjur menggelar open turnamen sepak bola dan volly ball dengan tajuk Karang Taruna Cup 2017.

Selain menggelar turnamen sepak bola dan volley ball, juga telah menggelar kegiatan lain, seperti pengajian.

Ketua Panitia pelaksana Karang Taruna Cup 2017 Kecamatan Leles, Dedi Mulyadi didampingi Bendahara Dsulastri, mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan kegiatan-kegiatan tersebut sudah sejak lama. “Ini juga merupakan kegiatan rutinitas tahunan karang taruna kami,” katanya.

Hanya sekarang, kegiatannya sedikit berbeda, dimana pada tahun sebelumnya, untuk lokasi kegiatan selalu difokuskan di Kecamatan Leles, sekarang mulai dilaksankan di setiap desa bergantian.

“Agar semua desa bergiliran sehingga bisa memeriahkan di HUT Karang Taruna setiap tahunnya,” kata Dedi.

Turnament volley ball dan sepak bola sudah mulai dilaksankan di dua desa, yaitu di Desa Sukasirna untum sepak bola dan Desa Purabaya untuk volley ball

“Kami berharap kegiatan bisa berjalan lancar, meriah, dan apa yang menjadi esensi dari kegiatan tersebut yakni memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat serta menggugah kepedulian terhadap sesama serta mewujudkan karya dan kesetiakawanan bisa terealisasi di Kecamatan Leles,” tutur Dedi.

Dedi menjelaskan, sejauh ini sebanyak 24 klub sepak bola dan 12 klub volley ball dari 12 desa sudah mendaftarkan diri dalam turnamen yang telah diigelar 11 Oktober 2017.

Dedi juga mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut diharapkan mampu menjadi penggerak para pengurus karang taruna di desa-desa khususnya Kecamatan Leles, untuk meningkatkan semangat kegiatan-kegiatan kepemudaan, baik di bidang olahraga dan sosial.

“Karang taruna salah satu organisasi kemasyarakatan bukan organisasi ketika 17-an baru menggelar acara. Jadi harusnya, karang taruna itu seperti ini, gelar turnament dan sosial juga tidak ketinggalan,” sebutnya.

Di puncak acara nanti, akan ada kegiatan sosial, seperti memberikan santunan untuk yatim piatu.(buh).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close