Perumahan PNS & TKK KBB Siap Dibangun 500 Unit

NGAMPRAH-Kepala Bagian (Kabag) Korpri Kabupaten Bandung Barat, Sulaena Faisal membenarkan, rencana pembangunan rumah bersubsidi bagi PNS dan TKK di lingkungan Pemkab Bandung Barat akan dibangun sekitar 500 unit untuk tahap awal 2018 mendatang.

“Sesuai dengan intruksi dewan penasehat kita (Sekda Bandung Barat,red) akan di bangun sekitar 500 unit tahap awal di lokasi Kecamatan Cihampelas,” kata Faisal di Ngamprah, Minggu (24/9/2017).

Kendati begitu, kata Faisal, tidak menutup kemungkinan untuk membangun kembali tahap dua perumahan bersubsidi untuk PNS dan KBB tersebut. “Kalo PT Adhimix ada lokasi lain, kenapa tidak kerjasama ini dilanjut,” sebutnya.

Perumahan bersubsidi untuk PNS dan TKK KBB merupakan terobosan baru bagian Korpri Setda KBB untuk memberikan kesejahteraan bagi PNS dan TKK di lingkungan Pemkab Bandung Barat.

“Program ini menarik dan kebanggaan bagi kami dari PT Adhimix karena banyak pegawai di lingkungan Pemda Bandung Barat yang belum memiliki rumah,” sebut Faisal.

Tentunya, lanjut Faisal, kepercayaan tersebut akan dilaksanakan sebagai pilot projek di Bandung Barat. “Sekaligus juga penguatan kita di Korpri sebagai lembaga yang menaungi PNS dan TKK,” tandasnya. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *