Kota Bandung

Pipih atau Pupu, Peroleh Rekom DPP Gerindra?

Balbup KBB dari Gerindra, dr Pupu Sari Rohayati (kiri) nampak kompak dengan Ketua DPC Gerindra KBB yang juga ikut maju di pilkada KBB, Pipih Supriati (kanan) di acara diklat laskar Partai Gerindra Jawa Barat di Bumi Perkemahan Kiarapayung Tanjungsari-Sumedang, Minggu (24/9/2017).

BANDUNG- Nampaknya, akan menjadi sinyal kuat untuk mendapat rekomendasi (rekom) partai kehadiran dua bakal calon bupati (balbup) Kabupaten Bandung Barat (KBB) dari Partai Gerindra, di acara diklat laskar Partai Gerindra se-Jawa Barat Bumi Perkemahan Kiarapayung, Tanjungsari-Sumedang, Minggu (24/9/2017).

Pipih Supriati Ketua DPC Gerindra KBB yang juga kandidat balbup KBB, nampak kompak bersama dr Pupu Sari Rohayati Kandinkes KBB yang juga ikut maju di pilkada KBB, dalam acara diklat Partai Gerindra.

Sedangkan balbup Gerindra lainnya, Sundaya SP, Dudi R Dewayana, Ema Kertabudhi, tidak hadir dalam acara penting Partai Gerindra itu. Bagaimana tidak, acara itu setidaknya menunjukkan keseriusan dan loyalitas sebagai kader.

Sementara itu, rilis dari DPC Gerindra KBB kepada redaksi menyebutkan, DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan pelatihan gelombang-I dilaksanakan mulai tanggal 24-29 September 2017. Pelatihan ini, setidaknya, diikuti oleh kader muda usia di bawah 30 tahun, sebanyak 300 orang, dari berbagai DPC Partai Gerindra kota/Kab se Jawa Barat.

“DPC GERINDRA KBB, untuk gelombang-1 ini mengirimkan 15 orang kader mudanya dari beberapa kecamatan,” ujar Ketua OKK DPC Partai Gerindra KBB, Yadi Hendradi.

Diklat Laskar Gerindra ini dibuka langsung secara resmi oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat H. Mulyadi. Hadir juga pada kesempatan itu Ketua DPC Gerindra KBB Pipih Supriati sebagai balonbup/wabup dan balonbup/wabup lainnya dari partai Gerindra, yaitu dr. Pupu Sari Rohayati.

“Diklat laskar ini akan dilaksanakan sampai mencapai 6000 laskar muda yang siap menjadi garda terdepan Partai Gerindra di Jawa Barat,” tandas Yadi. (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top