Politik

PKB Bandung Barat Road To 2024 Jadi Ajang Pertemuan Para Tokoh KBB

RAGAM DAERAH– “PKB Bandung Barat Road To 2024″ ternyata menjadi ajang pertemuan para tokoh Bandung Barat.

Mulai dari para tokoh kiyai besar KBB, para tokoh pemekaran KBB, Ketua DPRD KBB, terlihat hadir juga dua mantan wakil Bupati dan beberapa mantan Pejabat birokrasi KBB. Tak hanya itu, tokoh ormas, LSM dan OKP, juga nampak hadir beberapa perwakilan ketua partai politik di KBB serta masih banyak tokoh-tokoh Bandung Barat yang hadir  dan terlihat sangat menikmati sajian acara PKB Bandung Barat Road to 2024.

Perhelatan itu juga,  ribuan kader dan stuktur DPAC dan DPRT di kukuhkan. Tampak ribuan simpatisan dan kader PKB memadati Gedung Aula Ponpes Manbaul Falah Cipatik.

Pelantikan pengurus tingkat kecamatan ini diikuti 16 kecamatan se-Kabupaten Bandung Barat dan 165 Ketua DPRT tingkat desa kangsung dilantik oleh Ketua DPW PKB Jawa Barat H Syaiful Huda yang dibacakan oleh Sekretaris DPW PKB Jawa Barat, Acep Jamaludin.

Dalam orasi politiknya Acep meminta seluruh kader PKB Bandung Barat dapat memenangkan Pemilu di 2024 dan memenangkan  Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden di 2024 mendatang.

Acara yang diselenggarakan dengan spektakuler ini sekaligus Launcing Pembukaan Pendaftaran Pencalonan Legislatif DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Bandung barat dengan sistem online melalui barcode digital yang sudah disiapkan dalam sesi acara tersebut.

“Saya harap dengan melaunching pencalegan ini masyarakat bisa lebih mudah untuk bergabung ke PKB untuk menjadi anggota legislatif untuk sama-sama berjuang membuat perubahan yang lebih baik.,” ujar Acep.

DPC Partai Kebangkitan Bangsa Bandung Barat menargetkan jumlah kursi legislatif di 2024 adalah 10 kursi. “ Insyallah dengan niat dan solidaritas ribuan kader dan pengurus sekarang serta para tokoh yang sudah mendaftar sebagai Bacaleg di PKB saat ini saya optimis PKB Bandung barat dapat merebut kemenangan di kontestasi politik 2024,” pungkas Ketua DPC PKB KBB, Asep Dedi.***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top