Ngamprah

PKS KBB Kenalkan Politik ke Kaum Muda

Ketua DPD PKS KBB, Rismanto saat membuka acara pengenalan politik bagi kalangan muda dengan tajuk training orientasi partai di Ngamprah, Minggu (10/9/2017).

NGAMPRAH- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengadakan pengenalan politik bagi kalangan muda, dengan tajuk Training Orientasi Partai (TOP) di Ngamprah, Minggu (10/9/2017). “Kegiatan ini merupakan pendidikan politik yang bertujuan mengenalkan fungsi partai politik. Bahwa di tangan orang yang bail dan kuat, politik akan menghadirkan manfaat dan kebaikan secara massif,” ujar Ketua Umum PKS KBB, Rismanto pada saat pembukaan.

Bahkan, lanjut Rismanto, politik juga bisa menjadi jalan dakwah dalam hal meluaskan kebaikan dan mempersempit kemunkaran. Untuk itu, pihaknya mengajak peserta untuk tidak ragu-ragu bergabung dan beraktivitas bersama PKS.

“Sejarah mencatat bahwa kaum muda memiliki saham yang besar dalam membangun bangsa ini”, tegas Anggota DPRD KBB ini.

PKS sengaja memilih kaum muda karena ingin menghadirkan pemuda yang melek politik sekaligus bersedia bersama PKS melayani masyarakat. “Alhamdulillah, sambutan mereka luar biasa. Meski waktu pendaftaran agak mepet, kegiatan ini diikuti 117 peserta yang berasal dari Ngamprah, Padalarang dan sekitarnya. Media sosial sangat membantu kami dalam menyebarkan dan mengajak anak muda ini untuk bergabung,” terang Rismanto. Selain presentasi dan diskusi, acara ini juga diisi dengan permainan, simulasi dan hadiah. (wie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close