Ngamprah

PKS Muda KBB Gelar Nobar Film G30S/PKI

PKS Muda Kabupaten Bandung Barat menggelar acara nonton bareng (Nobar) film G30S/PKI pada Minggu (1/10) di Kantor PKS Bandung Barat. Acara ini ini murni digagas dan diikuti oleh kaum muda yang rata-rata berusia 18 sampai 25 tahun.

NGAMPRAH – Untuk memumbuhkan kewaspadaan terhadap bahaya PKI/ komunisme di kalangan generasi muda, PKS Muda Kabupaten Bandung Barat menggelar acara nonton bareng (Nobar) film G30S/PKI pada Minggu (1/10) di Kantor PKS Bandung Barat. Acara ini ini murni digagas dan diikuti oleh kaum muda yang rata-rata berusia 18 sampai 25 tahun. Demikian disampaikan Ketua Humas PKS KBB, Latief Rahman.

Acara yang berlangsung sore hingga malam ini dihadiri oleh anak-anak muda di sekitar Padalang dan Ngamprah yang secara khusus ingin menontin film tersebut.

“Intinya, kami ingin mengabarkan kepada kaum muda bahwa bangsa ini pernah mengalami masa kelam ketika kaum komunis berupaya menguasai negara ini dan mengganti dasar negara Pancaaila dengan cara-cara yang tidak manusiawi”, lanjut Latief. Maka generasi muda sekarang harus waspada terhadap bahaya komunisme, sehingga sejarah kelam tersebut tidak terulang lagi di masa mendatang.

“Film yang kami tonton ini juga mengajarkan kaum muda semangat cinta tanah air dan bukti bahwa Pancasila merupakan dasar negara yang harus dijaga”, papar Latief.

Acara nobar juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah untuk penonton. (wie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close