Politisi Kontroversial Ini Tolak Pembangunan Gedung DPRD KBB

Anggota DPRD KBB Fraksi Hanura, Teddy Heryadi.

CILILIN-Ada pernyataan mengejutkan, dilontarkan politisi yang dikenal dengan pernyataan kontroversialnya, H. Teddy Heryadi.

Kali ini, Anggota DPRD KBB Fraksi Hanura, bikin pernyataan kontroversial soal rencana pembangunan gedung DPRD KBB di Mekarsari tahun ini.

Pria penghobi olahraga bola basket ini dengan tegas menolak rencana pembangunan gedung DPRD KBB.

“Saya pribadi kurang setuju, lebih baik infrastruktur dulu yang dibetulin sampai leucir jalan hingga desa dan kecamatan,” ujar Teddy di kediamannya, Cililin, Kamis (7/9/2017).

Teddy berpandangan, priotitas pelayanan masyarakat juga lebih utama ketimbang membangun gedung DPRD. “Akses jalan sangat penting untuk priotitas pelayanan juga peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat,” katanya.

Maka dari itu, Teddy sebagai anggota dewan, belum merasa memerlukan gedung megah dewan yang rencananya lengkap dengan segala fasilitasnya. “Ya sementara ngantor aja di gedung lama. Toh kita juga masih enjoy bekerja, anggota dewan yang lain juga tidak begitu ngotot dan tepenting aspirasi masyarakat masih bisa terpenuhi,” katanya.

Ketua Pengcab Perbasi KBB ini mengatakan, rencananya pembangunan gedung DPRD KBB di Makarsari akan menyedot anggaran sekitar Rp 150 miliar. “Saat ini baru dapet dari pemerintah provinsi dan pusat Rp 130 miliar, bahkan lahan sudah dibebaskan tinggal bayar karena DP nya juga tinggal pelunasan saja,” jelasnya. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *