Posisi Sekretaris DPD KNPI KBB Masih Tarik Ulur, Ketua Terpilih Diminta Bersikap Akomodatif

Tim formatur DPD KNPI KBB. ft dok ragam daerah.

PADALARANG— Jabatan posisi Sekretaris DPD KNPI KBB hingga saat ini masih tarik ulur. Siapa yang bakal menempati posisi tersebut masih di tangan tim formatur.

“Tim 9 sedang menyusun komposisi kepengurusan pascamusda KNPI lalu,” ujar Ketua DPD KNPI Demisioner KBB, Lili Supriatna, Jumat (22/1/2020).

Lili mengakui, cukup alot dalam menyusun kepengurusan di tim formatur. “Terutama perebutan posisi sekretaris. Ya jadi idola dan kami baru melakukan rapat formatur pertama. Insya Allah kalau tidak ada perubahan hari ini akan dilakukan rapat tim formatur yang kedua,” katanya.

Tentunya, kata Lili, kepengurusan nanti bisa diterima oleh semua unsur komponen masyarakat. “Terutama pemerintah daerah karena kepengurusan ke depan sudah memiliki sebuah perda kepemudaan yang menjadi nilai tawar tersendiri,” katanya.

Dalam bantuan keuangan yang akan digelontorkan pemda kepada DPD KNPI KBB ke depannya, sebut Lili, tidak harus bicara suka dan tidak suka, namun bagaimana organisasi kepemudaan yang tergabung dalam wadah KNPI mendapat perhatian serius baik dari pemda maupun lembaga DPRD.

“Jadi saya mengusulkan kepada ketua terpilih bisa bersikap akomodatif tidak bicara ramping atau gemuk dalam komposisi kepengurusan. Tapi dari sisi kepentingan KNPI bisa nyaman dari intervensi politik kelayakan mendapatkan anggaran baik itu KNPI maupun organisasi kepemudaan yang berhimpun juga 16 pengurus kecamatan,” terang Lili. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *