Politik

PPP Bangkitkan Semangat Kader Sindangkerta

RAGAM DAERAH– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bandung Barat (KBB) terus bebenah di internal partai jelang 2024.

Kali inimelantik pangurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Sindangkerta.  Pelantikan tersebut berlangsung pada Minggu tanggal 20 November 2022, di Gor Futsal Sampih Desa Cikadu.

Pelantikan  dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus PH PAC PPP Sindangkerta, Pengurus Ranting dan sayap partai GPK, Ketua MPO GPK KBB Andi Suryadi serta ketua majelis Syariah DPC PPP KH.Cecep Burhanudin dan Anggota DPRD KBB F. PPP Hilman turut berkesempatan hadir pada momentum pelantikan tersebut.

Ketua PAC PPP Sindangkerta, Azis bersyuku kegiatan pelantikan  berjalan dengan lancar. Azis mengajak kepada seluruh jajaran PAC dan ranting yang ada di Kecamatan Windangkerta untuk bekerja maksimal agar petiga di Sindangkerta bisa memperoleh suara lebih dari pemilu 2019 yang lalu.

“Partai ini bukan milik saya atau perorangan.Tapi partai ini milik kita semua, sehingga kita wajib hukumnya untuk menjaga dan membesarkan partai ini bersama-sama untuk mengapai menang bersama,” ujarnya.

Selain pelantikan PAC PPP Sindangkerta pada kesempatan tersebut digelar musyawarah ranting se-Kecamatan Sindangkerta yang di pimpin langsung oleh Wakil Ketua OKK, Dhani Rosyad Imron.

Ketua DPC PPP KBB, Muhamad Yusup Hasanudin menyampaikan, kegiatan tersebut tiada lain adalah salah satu bentuk ihtiar untuk membangkitkan kembali semangat  kader yang ada di bawah.

Dan yusup menyampaikan selamat dan sukses bagi Pengurus PAC PPP Kecamatan Sindangkerta yang baru saja dilantik. “Semoga dengan kepengurusan baru ini dan dibarengi dengan kerja partai PPP di Kecamatan Windangkerta bisa naik suaranya dipileg 2024 yang akan datang,” pungkasnya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top