Praktisi Pendidikan Berharap Yayat T Soemitra Bikin Gebrakan di KBB

Tokoh Pendidikan KBB Adung Mulyadi

NGAMPRAH- Yayat T Soemitra kini resmi menjadi Plt Bupati Bandung Barat menggantikan Bupati Abubakar yang tersangkut persoalan hukum.

Tentunya, besar harapan ditumpahkan para praktisi pendidikan di KBB agar Yayat T Soemitra bisa membuat gebrakan walaupun hanya waktu singkat 3 bulan.

“Keluarga besar pendidikan KBB dari satuan pendidikan Paudni, SD, SMP, SM dan SMK mengucapkan selamat atas kepercayaan pemerintah pusat yang diberikan kepada Bapak Yayat T Soemitra menjadi Plt Bupati Bandung Barat dan bisa segera memulihkan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana mestinya,” ujar Tokoh Pendidikan KBB, Adung Mulyadi di Ngamprah, Selasa (17/4/2018).

Tak lupa Adung juga mendoakan agar pemerintahan KBB yang dipimpin Yayat T Soemitra saat ini bisa berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

“Juga kita doakan semoga Bapak H Abubakar diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT atas musibah yang menimpa semata- mata karena sayangnya Sang Pencipta kepadanya, yang paling penting harus dijadikan,” tutur mantan Ketua PGRI KBB ini.

Namun hal yang terpenting, lanjut Adung, bisa menkadi cermin oleh semua jajaran pemangku jabatan yang diamanahkan oleh seluruh rakyat Bandung Barat yang sangat rindu akan kemajuan dalam berbagai bidang di KBB sebagaimana yang telah dideklarasikan oleh inisiator pendiri Bandung Barat yang tergabung dalam Komite Pembentukan Kabupaten Bandung Barat (KPKBB). (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *