PSKC Beli Pemain Liga 2 Indonesia

CIMAHI – Arungi Liga 3 Sepak Bola Indonesia, tim asal Cimahi tambah amunisi baru. Persatuan Sepak Bola Kota Cimahi (PSKC), ini rupanya tak main-main.

Adapun pemain yang direkrutnya saat ini sebanyak 7 pemain yang masing-masing berasal dari klub, Liga 2 Persika Karawang 4 pemain, 1 pemain dari Martapura, 1 pemain Sriwijaya FC U-19, 1 pemain lainnya dari PS TNI U-19.

Manager PSKC, Patriana Purwa, mengatakan, pemain yang direkrut tersebut merupakan hasil pemantaun dan telah disepakati bersama. Terlebih, pihaknya menilai bahwa, pemain pilhannya itu merupakan pemain berprestasi.

“Sehingga target kita untuk tahun ini jadi juara nasional kemudian naik target ke Liga 2,” katanya.

Kendati sudah memiliki pemain baru yang skillnya diatas rata-rata anak usia muda ini, namun, Pelatih Kepala PSKC, Robby Darwis, mengatakan, ia bersama tim pelatih masih mencari pemain yang cocok untuk kebutuhan tim. “Ini untuk target juara. Tidak bisa asal rekrut pemain saja,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan komposisi pemain yang ada saat ini sudah cukup. Namun, semakin tinggi level kompetisinya maka, akan semakin berat pula lawan yang akan dihadapi nanti.

“Jadi, perekrutan pemain ini sudah harus betul-betul matang. Kita masih terbuka untuk pemain yang ikut seleksi,” katanya.

Disinggung apakah akan menggaet pemain Persib usia muda, pelatih yang memiliki julikan ‘Si Bima’ ini, tak menampik jika hal itu perlu dilakukan. Bahkan, management saat ini sudah berpikir ke arah sana (rekrut pemain muda persib).

“Kalau misalkan pemain usia muda Persib ada yang tidak bermain lagi di Persib, bisa saja bergabung dengan PSKC. Kita terbuka kalau memang pemainnya mau dengan konsekuensi tim,” tuturnya.

Saat ini, tim PSKC Cimahi telah menyiapkan berbagai rangkaian uji coba pertandingan menjelang kompetisi bergulir. Hal itu dilakukan agar, kondisi para pemain tetap terjada serta tidak kehilang sentuhan saat bermain. (mon)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *