PadalarangPolitikRagam Terkini

Rampungkan Kepengurusan, Nasdem KBB Targetkan Tiga Besar

PADALARANG– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem KBB menargetkan tiga besar menang pemilu di KBB.

Tak heran jika, saat ini Nasdem mengkebut merampungkan struktur kepengurusan dari mulai DPD, DPC, DPRT juga ranting. Hal itu berdasarkan hasil rapat virtual dengan DPW Nasdem Jawa Barat, di Kantor DPD Nasdem KBB, Sabtu (27/6/2020).

“DPD, DPC, hingga DPRT dan ranting kita selesaikan struktur kepengurusannya. Jadi sekitar 3.500 pengurus sudah terbentuk,” ujar Ketua DPD Nasdem KBB yang juga Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna, Minggu (28/6/2020).

DPD Partai Nasdem tengah mempersiapkan kekuatan pengurusnya dilantik secara serentak tahun ini. “Kita siapkan pelantikan serentak 3.500 pengurus di tahun ini juga 7 pengurus sayap partai,” katanya.

Umbara juga menyebutkan, hampir setengah dari istri kepala dasa di KBB sudah menjadi pengurus Nasdem yang tersebar di sayap partai. “Ini kan istrinya yang masuk jadi gak masalah. Saat ini hampir setengahnya sudah masuk Nasdem,” sebutnya.

Masuknya hampir setengah istri kepala desa yang ada di KBB, diakui Umbara menjadi kekuatan besar juga untuk partainya menang ditiap event politik nanti. “Setiap partai kan pasti mau menang, ya minimal Nasdem tiga besar dipemilu nanti di tangan,” tandasnya. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close