Rangkaian Ramadan Bergerak HIPMIKIMDO KBB Sukses

Ketua HIPMIKIMDO KBB Saeful Rahman saat memberikan santunan dalam rangkaian kegiatan Ramadan Bergerak. ft istimewa.

NGAMPRAH– HIPMIKIMDO KBB menggelar NGABUBUR (ngabuburit sambil buka bersama) dengan BPJS Ketenagakerjaan belum lama ini di RM Hj.Ma’nur Sate Maranggi.

Kegiatan itu juga dalam rangka memberikan informasi terkait dengan jaminan kerja untuk pengusaha mikro, kecil dan menengah.

Pembagian tajil gratis HIPMIKIMDO KBB.



“Masih dalam Ramadan bergerak, pada 30 April 2021 telah dilaksanakan peduli dan berbagi ta’jil dengan jumlah 200 paket tajil hasil dari donasi pengurus dan Anggota HIPMIKIMDO KBB bertempat di jalur utama Ko.Tembokan Cipeundey Waroeng Kayoe Gerai HIPMIKIMDO KBB,” ujar Ketua HIPMIKIMDO KBB, Saful Rahman, Senin (3/6/2021).

Tidak hanya berbagi ta’jil, kata Saeful, Sabtu 1 Mei 2021 dilaksanakan juga santunan anak yatim dan pembagian masker di Yayasan Nurul Mukhtariyah (Pendidikan dan asrama anak yatim) Sindangkerta KBB, dari HIPMIKIMDO KBB dihadiri oleh Ketua Saiful Rachman, Sekertaris Tatang Rukmana, Wakil Ketua H. Ahmad, Wakil Bendahara Popy dan Ketua bidang Organisasi dan kaderisasi Linda.

“Sedangkan donasi selain dari HIPMIKIMDO KBB juga yang istimewa ada dari PWI Jawa Barat yang menambah keceriaan anak-anak yatim,” tuturnya.

Agenda Ramadan bergerak ditutup dengan INAHIP (Inkubasi Anggota HIPMIKIMDO) dan NGABUBUR (ngabuburit sambil buka bersama) bersama Bank BJB Padalarang yang dilaksanakan pada 4 Mei 2021 kegiatan ini dalam upaya mendorong pengusaha mikro, kecil dan menengah untuk tetap eksis menjalani usahanya. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *