Politik

Rapat Paripurna Raperda APBD KBB 2024 Batal Digelar, Ada Apa?

DITUNDA: Rapat Paripurna Raparda APBD KBB 2024 batal digelar. Ft ragam daerah

RAGAM DAERAH– Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bandung Barat soal Raperda  APBD Tahun Anggaran 2024 di Hotel Novena Lembang, Rabu 29 November 2023 batal digelar.

Padahal paripurna sudah dijadwalkan pukul 15.00. Sekda Bandung Barat, Ade Zakir, Asisten, Kepala Dinas dan juga para camat sudah hadir tepat waktu. Karena belum juga digelar, mereka pun terpaksa balik badan.

Selidik punya selidik, Badan Musyawarah (Banmus) yang terdiri unsur pimpinan DPRD beserta Badan Anggaran (Banggar) cukup alot dalam mengambil keputusan  yang mereka bahas. Hingga pukul 18.00 rapat banmus baru selesai. Entah apa yang dibahas.

Ketua DPRD KBB, Rismanto hanya menyebutkan, rapat paripurna ditunda dan akan digelar kembali pada Kamis 30 November 2023 lantaran ada fraksi yang belum lengkap. “Utamanya itu saja. Ada fraksi yang tidak lengkap ditunda dan digelar besok,” ujar Rismanto kepada wartawan, Rabu 29 November 2023.

Wartawan pun belum mendapat keterangan resmi soal batalnya rapat paripurna tersebut. Sejumlah anggota dewan maupun pejabat organisasi perangkat daerah (OPD) memilih diam ketika ditanya wartawan prihal rapat paripurna yang batal digelar. Anggota dewan yang ikut rapat paripurna pun banyak yang tidak hadir.

Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif hadir pukul 18.30. Dia pun memilih diam ketika ditanya wartawan prihal batalnya paripurna tersebut. ***

1 Comment

1 Comment

  1. Suryana

    30 November 2023 - 09:36 at 09:36

    Kayaknya ereka pusing karena kebanyakan wartawan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top