Lembang

Rayakan Tahun Baru, Desa Gudangkahuripan Lembang Pilih Gelar Doa Bersama

SOSIAL: Pemerintah Desa Gudangkahuripan Lembang, KBB memberikan santunan kepada yatim dan jompo sebagai rasa syukur di penghujung tahun ini di Kantor Desa Gudangkahuripan Lembang, Minggu (31/12/2017).

LEMBANG- Penghujung tahun 2017, Pemerintah Desa Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyelengarakannya tidak dengan hura-hura.

Dipenghujung tahun ini menggelar doa bersama masyarakat serta diakhir dengan pemberian santunan kepada yatim dan jompo.

Kepala Desa Gudangkahuripan, Agus Karyana didampingi MUI juga Binmas Polri setempat memberikan juga 250 paket sembako kepada mereka.

“Kegiatan ini rutin dilakukan oleh kami tiap tahunnya sebagai wujud kepedulian pemerintah desa kepada warganya agar menjadi motifasi juga para pengusaha di sekitar Lembang, juga orang-orang sukses dapat mengikutinya,” kata Kepala Desa Gudangkahuripan, Agus Karyana ditemui disela kegiatan pembagian santunan di Kantor Desa Gudangkahuripan, Minggu (31/12/2017).

Sementara itu, kegiatan pada malam nanti pukul sekitar pukul 19.30 juga diadakan kegiatan doa bersama dengan seluruh elemen desa mulai dari BPD, LPMD, PKK dan RT, RW juga sekaligus memberikan bantuan insentif bulanan dari alokasi dana desa kepada 78 RT dan 15 RW di lingkup Desa Gudangkahuripan. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top