Padalarang

Rekom PDIP untuk Paslon Bupati KBB Keluar 21 November

Ketua PAC CIlilin PDIP KBB Taufikurohman

PADALARANG- Kabar rekomendasi DPP PDIP siapa pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati KBB yang bakal diusung dipilkada sudah mulai ada gambaran. Rekomendasi DPP PDIP dikabarkan akan dikeluarkan antara 20-21 November 2017. “Kabar tersebut dikemukaan saat pelatihan saksi di DPD PDIP Jawa Barat di Bandung baru-baru ini,” ujar Ketua PAC Cililin Taufikurohman, Rabu (15/11/2017).

Anggota DPRD KBB ini mengatakan, sebelum rekomendasi keluar dari DPP PDIP calon tidak bisa mengklaim. “Semua mempunyai hak yang sama, tunggu saja rekomendasi tersebut keluar dari DPP, ya kalau ada yang menyebutkan sudah sama si A itu hanya rumor saja,” tuturnya.

Kenapa rekomendasi dikeluarkan antara 20-21 November ? Rodek–sapaan akrabanya menyebutkan, jika PDIP saat ini tengah sibuk menyiapkan saksi untuk pilkada, pemilihan legislatif hingga pemilihan presiden nanti. “Tanggal 30 November saksi ini serentak harus sudah selesai, ya sekitar 3000 saksi kita siapkan dan ngambil saksi tidak asal-asalan ada pelatihan terlebih dahulu,” jelasnya.

Tentunya, lanjut Rodek, setiap kader partai harus patuh siapa pun nanti rekomendasi dikeluarkan oleh DPP. “Wajib hukumnya bagi kader partai untuk mematuhi siapa pun itu yang diusung, kalo sekarang ada yang ke sana kemari silakan saja,” tandasnya. (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top