Ngamprah

Rekomendasi DPP PDIP Segera Turun, Pamriadi: Calon Lain Harus Tunduk

Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati KBB dari PDIP Pamriadi.

NGAMPRAH – Rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP segera turun dalam waktu dekat ini. Bahkan kabar rekomendasi akan turun di bulan November ini.

Soal itu, Bakal calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati Bandung Barat dari Partai Indonesia Perjuangan (PDIP), Pamriadi meminta kepada sejumlah kandidat balon lainya yang maju dari PDIP agar bisa legowo terhadap setiap keputusan partai. Hal itu disampaikanya menjelang keluarnya hasil rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP untuk menentukan siapa pasangan calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati dari PDIP untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) KBB 2018 mendatang.

“Jika tidak dapat rekomendasi atau mandat dari partai, seorang kandidat itu harus bisa legowo. Saya pribadi sebagai kader PDIP siap tunduk dan patuh terhadap setiap keputusan partai,” kata Pamriadi saat ditemui di Ngamprah, Senin (20/11/2017).

Bahkan, dia pun mengaku siap menerima jika DPP PDIP ke depan tidak merekomendasikannya sebagai salah satu calon Bupati/Wakil Bupati KBB. Lantaran, ia tetap menyerahkan sepenuhnya mekanisme kepada DPP PDIP.

“Publik harus tau, bahwa saya akan tetap menjadi kader PDIP. Saya akan mematuhi semua kepetusan dar DPP PDIP. Namun saya juga tetap ingin mengimbau, kepada bakal calon lainnya untuk legowo, dan menerima dengan baik siapapun yang direkomendasikan oleh DPP nantinya,” ungkapnya. (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top