Padalarang

Relawan Emil Sebar Ribuan Alat Peraga di KBB

Baligho ukuran 2×3 meter Kang Emil Calon Gubernur Jawa Barat terpasang di Manapa Cililin, KBB.

PADALARANG- Calon Gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil sudah mulai menunjukkan taringnya. Tak mau kalah dengan calon gubernur lainnya, Emil–sapaan akrab Ridwan Kamil sudah membentuk Ridwan Kamil ForJabar 1 KBB # Jabar Juara.

Relawan tersebut dibentuk memang sengaja dipersiapakan untuk kedatangan Kang Emil di Bandung Barat. Walikota Bandung itu, rencananya akan menyapa warga Bandung Barat dalam waktu dekat ini.

“Kang Emil kemungkinan akan bertemu dengan para petani, nelayan, buruh juga dengan para santri yang ada di tiap pontren KBB, ” ujar Koordinator Ridwan Kamil For Jabar 1 KBB# Jabar Juara, Rizky Febriyadi di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Senin (11/9/2017).

Saat ini, kata Rizki, bersama tim RKF JB 1 sudah menyisir daerah terpencil di KBB untuk memasang alat peraga Kang Emil. Alat peraga itu, dari target 16 kecamatan sudah terpasang 10 kecamatan yakni, Cipongkor, Cililin, Cisarua, Lembang, Cipeundeuy, Batujajar, Gununghalu, Sindangkerta, Ngamprah, dan Padalarang. “Baligho utama ukuran 2×3 di tiap kecamatan sudah terpasang semua. Rencananya akan memasang 1.165 bener di 165 desa,” tuturnya. Kendati Kang Emil namanya sudah menasional, namun tidak menutup kemungkinan Kang Emil memerlukan sosialisasi lewat atribut untuk mengingatkan kembali Kang Emil yang maju di Pilgub Jabar 27 Juni 2018. “Jadi saya atas nama tim, mohon maaf kepada masyarakat apabila dalam pemasanggnya kurang berkenan. Tapi yang jelas niatan kami adalah hanya ingin memperkenalkan kembali Kang Emil kepada masyarakat KBB,” tandasnya.
Tim Lapangan Relwan RK For Jabar 1, Elfa Andriawan mengatakan, dalam waktu dekat ini alat peraga sudah seluruhnya terpasang di wilayah Bandung Barat. “Kita sudah siapkan itu, target akhir bulan ini selesai semuanya,” kata Elfa.(wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top