Repdem KBB Ngotot Elin-Maman Nu Kudu Jadi

Sayap partai PDIP Repdem KBB nampaknya ngotot yang harus direkomendasi DPP PDIP adalah pasangan Elin Suharliah-Maman Sunjaya.

PADALARANG-Repdem KBB yang diketuai Heri Setia Munandar, dengan lantang mengatakan, bahwa manuver empat bakal calon (balon) non Elin-Maman berkumpul itu, terlalu berlebihan. “Balon-balon itu jangan lebay. Biasa saja kalau ada perbedaan namanya juga politik. Ini kok malah kumpul-kumpul dengan dalih menjalin soliditas. Lalu soliditas yang dimaksud itu, yang bagaimana,” ucap Heri pada wartawan Kamis (14/9/17) di Jalan Simpang Panaris Padalarang.

Ia menyayangkan adanya elit-elit PDIP KBB yang menanggapinya malah terkesan bereaksi berlebihan. Padahal sikap BMI itu sah-sah saja dan tidak perlu dipersoalkan lebih jauh. Karena keinginan yang diketahuinya saat ini masyarakat KBB membutuhkan sosok pimpinan yang kafabel, kredibel dan keilmuannya dapat dipertanggungjawabkan.

Justru Heri menilai jika sikap yang ditunjukan mereka (balon) itu malah bisa membingungkan masyarakat. “Katanya menjaga soliditas, bagaimana mungkin bisa membentuk opini soliditas kalau sikap mereka seperti itu? Lalu bagaimana bisa mengurus rakyat kalau begitu,” katanya.

Heri juga mengatakan, tidak ada yang salah dengan dukungan sayap partai terhadap induknya partai. Ia malah menyindir elit-elit yang seperti itu bagai benalu politik.

“Jadilah politisi cerdas dan bijak. Kita (Repdem) siap menjaga nilai-nilai demokrasi yang mempersatukan rakyat dan selalu berjuang untuk memerahkan rakyat KBB dengan satu sem boyan menang dan menang untuk PDIP KBB,” pungkasnya.(buh)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *