Resmikan Lapangan Voli di Manglayang, Bupati Juga Berikan Modal Usaha

PARONGPONG– Lapangan bola voli Manglayang Bersatu di Kampung Manglayang, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB) diresmikan Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna, Minggu (02/08/2020).

Bupati mengatakan, lapangan tersebut dapat dijadikan sarana yang tepat dalam meningkatkan prestasi olahraga dan menggali potensi atlet. “Pada waktu yang akan datang akan mampu menghasilkan calon-calon atlet serta menorehkan prestasi terutama cabang olahraga bola voli,” kata bupati.

Ketua Penyelenggara, Dadan mengatakan, program ini diselenggarakan tidak hanya sekali namun berkelanjutan. “Fasilitas lapangan bola volly ini saya bersama warga akan selalu merawatnya dengan baik,” ungkap Dadan.

Menurut Dadan, sarana olahraga untuk mempersatukan masyarakat Desa Cihanjuang Rahayu, khusususnya para pemudanya. “Dengan adanya lapangan bola volIy ini bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan dan bisa mengolahragakan masyarakat serta memasyarakatkan olahraga,” sebutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati beserta Bank Jabar Cabang Padalarang memberikan bantuan kepada masyarakat setempat di antaranya berupa sembako, alat kebersihan untuk masjid, kursi roda bagi penyandang lumpuh, meja tenis dan alat olahraga lainnya. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *