Revitalisasi Alun-alun Lembang Rp 2,1 Miliar Jadi Sorotan Dewan

Rencana revitalisasi Alun-alun Lembang kini disorot oleh DPRD KBB.

NGAMPRAH- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat Sunarya Ernawan meminta revitalisasi kawasan Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) harus maksimal.

Menurutnya, dengan anggaran
sekitar Rp 2,1 miliar yang digelontorkan dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) ini nantinya harus benar-benar bisa dirasakan masyarakat.

“Revitalisasi ini jelas harus maksimal. Apalagi anggarannya pun cukup besar sampai Rp 2,1 miliar,” ujar Sunarya di Padalarang, Senin (2/10/2017).

Dikatakan Sunarya, sudah seharusnya
referensi model alun-alun Lembang ini kedepan representatif. Apalagi kawasan Lembang selama ini sudah dikenal sebagai kawasan pariswisata di Kabupaten Bandung Barat.

Ia berharap ke depan setelah revitalisasi alun alun tersebut selsai dilaksanakan, masyarakat dan wisatawan bisa menikmati ruang terbuka hijau.

“Alun-alun ini bukan hanya dinikmati oleh masyarakat sekitar saja, tetapi juga akan dinikmati oleh wisatawan. Sehingga kami minta, penataan alun-alun itu harus maksimal,” tandas Sunarya. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *