Saat Foto Bersama Wabup Hengki, HP Peserta Seminar Dibawa Kabur Pelaku Hipnotis

Adah Sa’adah (kanan korban hipnotis) bersama krabatnya Erna dan Yuliana.

PADALARANG— Adah Sa’adah (39) peserta seminar koperasi kerakyatan bersama Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan (HK) panik, ketika dirinya kehilangan hand phone yang dibawa kabur oleh sesama peserta seminar.

Saat ditemui redaksi ragam daerah, warga Kampung Pasar, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, ditemani krabatnya Erna, 56, dan Yuliana, 38, nampak lemas. Dia dan rekannya hanya bisa duduk di plataran Balapare Kota Baruparahyangan bermakaud melaporkan kejadian terbut kepada HK. “Tadinya saya mau melapor kepada Pak Hengki tapi keburu pulang,” kata Adah kepada redaksi ragam daerah, Minggu (5/1/2020).

Adah menceritakan, saat itu dirinya dan rekannya tersebut meminta foto bersama dengan HK. Tiba-tiba, ada pelaku seorang wanita dengan ciri berbadan gempal wajah bulat mengenakan krudung, menawarkan untuk dirinya yang memfotokan. ” Saya enggak kenal. Dia bilang (pelaku) menawaekan kalau mau di foto sama Pak Hengki sama saya saja. Lantas menunjukkan foto dirinya bersama Pak Hengki,” kata Adah.

Tanpa pikir panjang, Adah memberikan hp vivonya yang harganya jutaan tersebut kepada pelaku. Saat asik di foto bersama wabup, pelaku nampaknya membawa kabur hpnya tersebut. “Kaya dihipnotis gitu. Dalam hitungan detik dia dah menghilang dicari-cari gak ada,” katanya.

Adah panik. Lantas meminta tolong krabatnya untuk menelepon nomornya. “Tidak aktif, nomor telapon langsung mati ya saya takut dimarahin sama suami,” katanya sambil menghela nafas panjang. Jika ingin tahu ciri-ciri pelakunya bisa menghubungi Yuli di nomor 081802098000. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *