Bandung Barat

Saat Jenguk Maryono di RSCK, Ketua DPRD KBB Bilang Begini..

PEDULI: Ketua DPRD KBB Aa Umbara Sutisna saat menjenguk Maryono anggota DPRD KBB yang dirawat inap di RSCK Kawaluyaan Kota Baru Parahyangan.

PADALARANG- Sikap perhatian ditunjukkan Ketua DPRD KBB, Aa Umbara Sutisna kepada anggota DPRD Fraksi Gerindra DPRD KBB, Maryono saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cahaya Kawaluyaan (RSCK) Kota Baru Parahyangan baru-baru ini.

Saat menjenguk, bakal calon bupati (balbup) KBB dari PDIP ini pun meminta kepada pihak RSCK memberikan perhatian lebih kepada Maryono.

“Saya sudah meminta kepada pihak RSCK agar Pak Maryono dipindahkan ke ruangan VIP agar penanganannya lebih bagus dan diperhatikan lagi oleh dokter,” ujar Umbara, Sabtu (14/10/2017).

Maryono memang tengah menjalani pengobatan intensif lantaran sakit diabet beberapa bulan terakhir ini. Saat menjalani perawatan, Maryono menggunakan kartu peserta BPJS di rawat kelas 1 ruangan Rafael kamar 3302. “Saya berharap kejadian ini yang terakhir tidak terulang kembali,” tuturnya.

Kepala Seksi Humas dan Pemasaran RSCK Erlinawati menyebutkan, jika Maryono masih dalam perawatan pihaknya. “Namun kondisinya saat ini sudah mulai membaik,” sebutnya. (wie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close