Advetorial

Saat Monev, Elin Puji Desa Karangtanjung

PROGRAM: Ketua TP PKK KBB Elin Suharliah saat melakukan Monitoring dan Evaluasi Kesrak PKK tingkat KBB di Desa Karangtanjung Cililin, KBB, Rabu (27/12/2017).

CILILIN- Tim Pengerak PKK Kabupaten Bandung Barat (KBB) mantapkan langkah menuju Kesatuan Gerak (Kestak) PKK – KB- Kesehatan. Langkah itu, TP PKK KBB melakukan monitoring dan Evaluasi (Monev) Kesrak PKK tingkat Kabupaten Bandung Barat di Desa Karangtanjung, Kecamatan Cililin, KBB, Rabu (27/12/2017).

Ketua TP PKK KBB, Elin Suharliah Abubakar mengatakan, demi mensukseskan program, semua stakeholder harus ikut terlibat dari mulai aparatur pemegang kebijakan, warga masyarakat, kelompok pemberdayaan juga Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) harus ikut bekerjasama.

“Baru sekarang ini saya melihat kegiatan yang dilaksanakan di gor milik desa serepresentatif ini, biasanya gor desa kumuh dan kotor tapi ini beda, bersih dan resik, selamat untuk Desa Karangtanjung,” kata Elin.

Monev dihadiri Ketua TP PKK KBB, Elin Suharliah Abubakar lengkap dengan pokja-pokjanya yang memberi afresiasi kesiapan pihak penyelenggara yang tentunya mempunyai nilai plus untuk pemerintahan Desa Karangtanjung.

Kegiatan yang didanai APBdes Karangtanjung tahun anggaran 2017 selain dihadiri segenap warga, aparatur desa, para ketua RT, RW, BPD dan anggota, linmas kader, turut hadir pula seluruh kades beserta istri dan Muspika Kecamatan Cililin. “Kegiatan ini sudah kami siapkan dengan semaksimal mungkin dengan mengambil sumber dana dari APBDes tahun anggaran 2017,” ujar Kepala DesaKarangtanjung, Rismawan yang mengusung moto Karangtanjung HEBAT, pada sambutanya.

Pihaknya atas nama kepala desa mengucapkan terima kasih kepada segenap warga desa, Camat Cililin beserta muspika setempat yang telah menyukseskan kegiatan tersebut. (adv/gdr)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top