Safari Kebangsaan, Pamriadi Didukung Ratusan Tukang Ojeg

Balon Bupati KBB dari PDIP, Pamriadi bersama pendukungnya dalam safari kebangsaan.

KBB R.A.D.A.R- Langkah bakal calon (balon) Bupati KBB dari PDIP, Pamriadi makin mantap saja. Konsep safari kebangsaanya yang ke 6 mendapat respon antusias dari warga masyarakat.

Seperti safari kebangsaan di Kampung Sukamaju, Desa Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (20/8/20017).

Ketua Gerakan Tani dan Nelayan (GANTI) Jabar ini, mendapat dukungan dari ratusan tukang ojeg saat menggelar pesta rakyat. Acara yang dihadiri ratusan tukang ojek dan warga berlangsung meriah, menampilkan organ tunggal dan artis penyanyi lokal.

Dalam acara tersebut, ratusan tukang ojek yang dipimpin Ketuanya Ondol,45, menyatakan dengan tegas, mendukung Pamriadi maju di pilkada serentak, Juni 2018 mendatang. “Saya bersama ratusan anggota ojek Baloper mendukung penuh Pamriadi untuk menjadi Bupati Bandung Barat mendatang,” tegas Ondol Ketua Paguyuban Ojek Baloper Padalarang.

 

Bagi Ondol, Pamriadi merupakan sosok pemimpin muda yang sangat mengerti dan dekat dengan rakyat.

“Jadi tidak salah, kalau dari sekarang kami sudah menentukan pilihan buat pemimpin Bandung Barat ke depan adalah putra daerah dari Padalarang, yakni Pamriadi,” tuturnya.

Sementara itu, saat dimintai tanggapan terkait derasnya dukungan itu, Pamriadi mengatakan, bersyukur dan mengapresiasi terhadap kelompok- kelompok masyarakat yang mendukungnya. “Alhamdulillah saya sangat bersyukur, doa kan saja semuanya lancar,” kata pria yang dikenal supel dalam bergaul ini. Dalam safari kebangsaan itu, Pamriadi didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan KBB, Tuti Turimayanti, pengurus ranting Padalarang dan Ciburuy serta tim sahabat Pamriadi. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *