Sah Kantongi SK, Perbakin KBB Tunggu Pelantikan

CIMAHI– Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin)┬áKabupaten Bandung Barat mantapkan langkah.

Pascamuyawarah kabupaten (Muskab) lalu, komposisi kepengurusan 40 personel sudah terisi untuk periode 2020-2024. Bahkan, untuk meminimalisir kehilangan SK, Perbakin KBB meminta membuatkan berita acara penyerahan SK yang disaksikan Ketua Harian Pengda Pemprov Jabar di Sekretariatan Pengprov Jabar di Lapang Tembak KONI Jabar Kota Cimahi, Selasa (10/11/2020).

“Agenda kami selanjutnya adalah pra raker yang akan dilaksanakan hari ini untuk agenda pelantikan pengurus,” ujar Ketua Umum Pengurus Perbakin KBB, Dedi Suprapto.

Agenda pra kerja adalah menyampaikan job discription Pengkab Perbakin KBB, persiapan tuan rumah Porprov XIV Jawa Barat 2022 serta pembahasan perencanaan lapbak indoor dan out door (air pistol, air rifle, PCV, dan tembak reaksi), serta sosialisasi pembuatan KTA PB Perbakin untuk personel pengkab perbakin.

“Perisapan Porprov 2022 kami akan pertemukan pihak Kotabaru Parahyangan dan Indonesia Power menjadikan kawasan destinasi wisata bisnis olahraga yang akan diisi 17 cabor,” sebut Dedi.

Dedi pun menyebutkan, porpov nanti, bisa menggunakan lapang di kawasan Kota Baruparahyangan. “Tapi kalau tidak memungkinkan sewa lapang di KONI Jabar. Rapi mimpi kami punya lapbak indoor di tahun 2022 ya kami minta Jabar mendorong untuk perizinannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Harian Pengprov Perbakin Jawa Barat, M Ali Rahman menekankan kepada pengurus Perbakin KBB bukan hanya profesional namun kebersamaan, transparansi dan keterbukaan. “Apalagi KBB akan menjadi tuan rumah porprov nantinya bisa mengakomodir semua kelas di perbakin,” tandasnya. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *