Sah, Kepengurusan PMTI KBB-Cimahi Terbentuk

ORGANISASI: Kepengurusan PMTI Bandung Barat-Cimahi terbentuk melalui musyawarah yang dilaksanakan di Ruko Cibatu Cilame Ngamprah KBB, Minggu (4/3/2018).

NGAMPRAH- Setelah sempat tercecer, kini para merpati mania mempunyai wadah yang tergabung dalam Persatuan Merpati Tinggi (PMTI) Bandung Barat-Cimahi.

Susunan kepengurusan terbentuk dengan terpilih sebagai Ketua Umum PMTI KBB-Cimahi Hadi Wibowo, S.sos. Semantara terpilih sebagai Ketua Pelaksana Harian, Alam, Sekretaris 1 Arie, Sekretris 2 H. Eman Suyono, Bendahara Luki.

Keputusan pemilihan ketua sekaligus kepengurusan PMTI KBB-Cimahi dilaksanakan dalam rapat yang dihadiri ketua lapak (lapang) merpati yang ada di wilayah Bandung Barat dan Cimahi di Ruko Cibatu Cilame Ngamprah, Minggu (4/3/2018).

Tidak hanya pembentukan kepengurusan PMTI. Rapat itu membahas teknis lomba Liga PMI Bandung Barat-Cimahi. “Kita akan umumkan nanti pada Mei mendatang untuk Liga PMTI Bandung Barat-Cimahi,” ujar Ketua PMTI Bandung Barat-Cimahi, Hadi Wibowo.

Tentunya, keberadaan PMTI wilayah Bandung Barat dan Cimahi untuk mewadahi para penggemar merpati tinggi menyamakan satu pemikiran memajukan organisasi. “Tentunya kita ingin mengharumkan nama baik daerah lewat event nasional PMTI,” katanya.

Hadi berharap, dukungan dari pemerintah daerah baik dari Pemerintah Kabupaten Bandung Barat dan juga Pemerintah Kota Cimahi. “Anggota kita tersebar di wilayah KBB dan Cimahi. Besar harapan kami ada dukungan dari kedua pemerintah daerah tersebut,” tandasnya. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *