Saksikan Aksi Kocak Komeng Uhuy di KBB 28 November

SIAP MENGHIBUR: Komedian Komeng Uhuy bersama anggota DPRD KBB M Dartiwa (kanan) siap menghibur dalam laga sepak bola persahabatan antara PS Komando v ASN KBB di Lapangan Sepak Bola Graha Puspa Parongpong 28 November mendatang.

LEMBANG- Mau tau aksi kocak Komeng Uhuy dalam laga sepak bola? Saksikan aksinya dalam laga sepak bola persahabatan dalam rangka HUT Korpri tingkat KBB 28 November nanti.

Laga tersebut Komedian Artis dan Atlet Indonesia (Comando) akan bertanding melawan Aparatur Sipil Negara (ASN) KBB di Lapangan Sepak Bola Graha Puspa Parongpong. Komeng sendiri akan ikut bermain dalam laga tersebut menjadi penjaga gawang. “Kalau nanti enggak fokus kocak, ya namanya juga hiburan,” ujar M Dartiwa Anggota DPRD KBB Fraksi PPP, Selasa (14/11/2017).

Komeng sendiri merupakan Ketua Komunitas Komedi Artis dan Atlet (Faksi) Jabar yang diketuai sang juara bulu tangkis Taufik Hidayat secara nasional. Maka tak heran, komunitas ini pun kerap diundang hingga ke Tiongkok. “Komunitas ini biasanya disela senggang suting selalu sibuk dengan olahraga, maka tak heran kerap di undang ke Cina,” kata Iwocck sapaan M Dartiwa.

Iwocck yang berbasic entertaiment mengenal dekat Sang Komedian Legendaris dari temannya yang merupakan saudara dekat Komeng Uhuy. Dari situlah hingga terjalin komunikasi untuk meramaikan laga sepak bola persahabatan. “Ya intinya pertandingan nanti olahraga sambil hiburan,” tandasnya. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *