Saksikan Debat Kandidat di Jakarta Petinggi Partai di KBB Naik Bus Butut, Mogok di KM 92

MOGOK: Bus yang mengangkut rombongan timses Paslon KBB nomor urut dua mogok di KM 92 Cipularang ketika hendak berangkat menuju Studio I News TV di Jakarta menyaksikan debat kandidat Paslon KBB, Rabu (9/5/2018).

PADALARANG- Bus yang mengangkut rombongan tim sukses pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati KBB nomor urut dua, harus mogok di KM 92 Tol Cipularang, Rabu (9/5/2018).

Mesin bus mengeluarkan asap tebal dan langsung menghentikan laju kendaraannya untuk menepi di bahu jalan.

Tak pelak, kejadian itu menjadi buah bibir para timses paslon yang kecewa atas pelayanan transportasi dari pihak penyelenggara I News TV untuk menyaksikan debat 2 kandidat Bupati/Wakil Bupati KBB di Studio I News TV di Jakarta. “Kejadian juga kan. Tahu kaya gini mendingan dibatalkan saja,” tadi ujar salah satu timses paslon nomor urut dua.

Rombongan pun terpaksa diangkut menggunakan travel yang disediakan pihak penyelenggara. Sementara, rombongan lain harus menunggu travel yang mengangkut nomor urut dua. “Tadi mogoknya di KM 92 daerah Purwakarta tiba-tiba mesin bus ngebul dan berhenti” kata Asep Herna.

Sementara, debat kandidat dijadwalkan tayang di I News TV pukul 19.00 secara live. Seperti diketahui, bus yang berangkat sebanyak lima bus dengan kadaan kurang laik jalan tapi dipaksakan. Selain body bus melepuh, ban bus pun sudah keadaan gundul. Maklum saja, bus itu bukan bus pariwisata melainkan bus yang biasa mengangkut penumpang dengan trayek Bandung-Lebak Bulus Jakarta. “Saya tidak tahu soal keadaan kendaraan saya disuruhnya untuk jalan saja,” kata Dedi sopir bus tersebut.

Yang ikut dalam rombongan bus bukan orang-orang sembarang, melainkan para petinggi partai dari masing-masing tim sukses. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *