Padalarang

Samsul: Pamriadi Jadi Alternatif

Bakal calon bupati KBB dari PDIP, Pamriadi.

PADALARANG- Langkah bakal calon bupati/wakil bupati KBB dari PDIP, Pamriadi yang terus melakukan terobosan di pilkada untuk menaikan pupeleritas dan elektabilitas, mendapat sambutan baik dari Wakil Ketua DPRD KBB dari Fraksi PPP, Samsul Ma’arif.

Dewan yang dikenal kritis ini mamandang, Pamriadi merupakan sosok anak muda yang mempunyai keberanian dan berpikir maju ke depannnya. “Ini sangat pantas dalam kontek bangkitnya anak muda untuk mencari pemimpin baru, Pamriadi menjadi pilihan tersendiri, dan jadi alternatif pilihan masyarakat,” kata Samsul saat memberikan keterangan pers kepada wartawan di Gedung DPRD KBB, Rabu (20/9/2017).

Sementara itu, bakal calon Bupati Bandung Barat, Pamriadi saat dikonfirmasi soal adanya pernyataan Ketua PPP KBB tersebut menyatakan, rasa terima kasih setinggi-tinggi atas apresiasi yang diberikan Ketua PPP KBB teraebut. Berharap ke depan bisa bersama-sama bersinergi membangun Bandung Barat lebih maju ke depan.

“PPP adalah kawan sejati PDI Perjuangan di pemerintahan Jokowi, jadi wajar kalau di Bandung Barat PDI Perjuangan berkoalisi dengan PPP yang sama-sama pendukung pemerintah,” katanya seraya menambahkan, berharap ke depan, PDI Perjuangan dapat berkoalisi dengan PPP dalam pilkada serentak 2018 mendatang.(wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top