Deklarator pemekaran KBB, Asep Suhardi bersama istri dan anaknya usai prosesi wisuda STIKES Borromeus di Hotel Grand Aquila Bandung, Kamis (28/9/2017).

PADALARANG-Menjadi kebanggaan tersendiri bagi orangtua biasa menyekolahkan anaknya hingga kejengjang perguruan tinggi.

Setidaknya, rasa bangga itu yang kini tengah dirasakan salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Bandung Barat yang tergabung dalam Komite Pembentukan Kabupaten Bandung Barat (KPKBB), Asep Suhardi.

Anak pertamanya, Nisa Wulandari anak dari pasangan Asep Suhardi dan Farida, berhasil menempuh jenjang perguruan tinggi di STIKES Borromeus Bandung. Gadis kelahiran 1997, hari ini Kamis (28/9/2017), menjalankan prosesi wisuda gelar sarjana kesehatan di Grand Aquila Hotel Bandung.

“Insya Alloh, ilmu yang saya dapat di STIKES Borrmeus bisa dapat bermanfaat untuk masyarakat ,dan doakan saya agar bisa mampu menjalankan amanat papah yaitu selalu perbanyak menolong orang yang perlu ditolong,” kata Nisa dengan mata berkaca-kaca menahan rasa harunya.

Sang Ayah, Asep Suhardi, dalam mendidik anak selalu disiplin. Itu tak lain, agar sang anak berhasil agar bisa mengabdi bagi bangsa dan negara.

“Saya tidak mengarahkan anak untuk hidup bermewah-mewahan atau ngejar kehidupan yang glamor, hanya amat saya, tetap berniat dengan ikhlas menolong orang yang membutuhkan, karena saya yakin, sekecil apa pun menolong orang akan jauh bermanfaat,” kata Ado sapaan akrabnya. (wie)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *