Satpol PP Segera Tertibkan Spanduk Iklan Layanan Masyarakat Mantan Plt Bupati KBB

 

foto istimewa
TERPASANG: Spanduk iklan layanan masyarakat mantan Plt Bupati KBB, Yayat T Soemitra masih terpasang di gedung C Komplek Pemda KBB.

NGAMPRAH- Spanduk atau bilbord bermuatan iklan layanan masyarakat mantan Plt Bupati KBB, Yayat T Soemitra masih terpasang di sejumlah titik di Kabupaten Bandung Barat (KBB). Padahal KBB sudah ganti tongkat kepemimpinan 17 Juli 2018.

Seperti spanduk yang masih terpampang di Gedung C Pemkab Bandung Barat masih memasang gambar mantan Plt Yayat T Soemitra. “Seharusnya dinas bersangkutan peka, sekarang bukan lagi dipimpin Pak Yayat T Soemitra tapi sudah Pj Bupati KBB Pak Dadang M Masoem kenapa baligo itu masih ada di pemda,” ujar tokoh masyarakat Nyomplong Cipatat, Jejen Samsudin, Selasa (7/8/2018). Tidak hanya di Komplek Pemda KBB, kata Jejen, di sejumlah jalan protokeler juga masih terpasang spanduk iklan layanan masyarakat mantan Plt Bupati KBB Yayat T Soemitra.

Sementara itu, Kasatpol PP KBB Rini Sartika mengatakan, akan segera menertibkan sejumlah spanduk mantan Plt Bupati KBB Yayat T Soemitra yang masih terpasang. “Sebagian spanduk sudah kita tertibkan, dan rencananya akan menertibkan yang lainnya,” tandas Rini. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *