Sekda Aseng Minta Pejabat KBB Jangan Ada Upaya Menghambat Penyidikan KPK

Sekda Bandung Barat Aseng Djunaedi

NGAMPRAH-Sekda Bandung Barat Aseng Djunaedi mengambil langkah cepat atas kasus operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang melibatkan sejumlah pejabat Pemkab Bandung Barat dan Bupati Bandung Barat Abubakar.

Sekda langsung mengumpulkan para pejabat di lingkungan Pemkab Bandung Barat dari mulai kepala dinas, kapala seksi hingga kepala bidang.

“Saya langsung melakukan konsolidasi jangan sampai pelayanan terhenti,” kata Aseng.

Aseng pun meminta kepada para pejabat di lingkungan Pemkab Bandung Barat agar kooperatif memberikan keterangan kepada penyidik KPK terkait kasus operasi tangkap tangan. “Berikan keterangan yang sejelas mungkin jangan ada upaya menghabat upaya penyidikan KPK,” katanya.

Operasi tangkap tangan pejabat KBB yang melibat Bupati Bandung Barat oleh KPK, saat ini sudah menjadi konsumsi publik. Untuk itu Aseng meminta kepada para pejabat KBB jangan memberikan keterangan yang berbelit-belit. “Jadi jangan sampai memberikan statemen-statemen lain apa yang sudah mereka lakukan,” ungkapnya. Namun Aseng juga tak lupa mendoakan agar diberi ketabahan dalam menjalani proses hukum. “Kepada pimpinan dan rekan-rekan saya mendoakan agar diberi ketabahan,” tandasnya. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *