AdvetorialBandung BaratPadalarangRagam Terkini

Sekda Minta PNS Jangan Gunakan Elpiji 3 Kg

SOSIALISASI: Sekda Bandung Barat Maman S Sunjaya diacara sosialisasi penggunaan gas elpiji bersunsidi 3 kg di Balroom Komplek Pemda KBB, Selasa (12/12/2017).

PADALARANG- Sekda Bandung Barat Maman S Sunjaya me-warning agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemda Bandung Barat agar tidak menggunakan gas elpiji 3 kg. Hal tersebut disampaikan Maman diacara
sosialisasi sadar subsidi elpiji 3 kilo Kg yang dihadiri kepala sesa, agen elpji karang taruna, dan beberapa kelompok masyarakat di Ballroom Gedung B lantai IV Komplek Pemda KBB, Selasa (12/12/2017).

Maman mengatakan, sosialisasi yang dilakukan pihaknya agar masyarakat sadar dalam pengunaan elpiji bersubsidi bagi masyarakat golongan tertentu. “Yang berhak mendapatkan elpiji 3 kg itu masyarakat berpendapatan di bawah 1 juta, kalau PNS jangan lah” kata Maman.

Dengan begitu, lanjut Maman, subsidi elpiji tepat sasaran bagi masyarakat yang mendapatkannya. “Masyarakat harus mempunyai surat keterangan tidak mampu agar sinergitas akan kesadaran masyarakat yang berhak menerima bantuan subsidi dari pemerintah dan mana yang tidak,” tandasnya.

Acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan simbolis bantuaj tabung elpiji kepada perwakilak peserta. (adv/jar/ky)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close