Sekretaris DPD Nasdem Bandung Barat Meninggal Dunia

Hero Prihatnawan

PADALARANG–Keluarga besar Partai Nasdem Kabupaten Bandung Barat (KBB) berduka. Sekretaris DPD Nasdem KBB H. Hero Prihatnawan dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 13.00 di RS Cahya Kawaluyaan Kotabaru Parahyangan-Padalarang, Selasa (29/12/2020).

Berita duka tersebut dibenarkan rekan seperjuangannya Asep Suhardi (Ado). “Tadi sekitar jam duaan (14.00) saya masih japrian sama dia. Posisi saya lagi di Musda KNPI, Kang Haji (almarhum) di DPD (Nasdem). Tiba-tiba jam 15.00 saya dapat infornasi dari Rafi staff Nasdem) Kang Haji sudah tiada,” ujar Ado, dengan nada terbata-bata.

Meninggalnya H. Hero, mengejutkan semua pihak. Terlebih Ado, yang dijapri melalui pesan Whats App oleh almarhum agar segera merapat ke Sekretariat Nasdem KBB di Jalan Cihaliwung-Padalarang.

Sementara posisi Ado berada di Musda KNPI KBB di Hotel Ceries Kecamatan Parongpong. Rencananya, selepas Musda KNPI, Ado akan menemui almarhum.

Sayangnya, komunikasi diantara mereka untuk terakhir kalinya. H. Hero meninggal disinyalir mendapat serangan jantung. “Sepengetahuan saya, Kang Haji mengindap penyakit jantung. Tadi juga sempat dilarikan rumah sakit, namun tidak tertolong lagi,” jelas Ado

Ia juga menyatakan sangat kehilangan lantaran selama ini, selalu bersama-sama dalam sebuah organisasi. “Dulu kita sama-sama berjuang memekarkan KBB. Almarhum salah satu tokoh yang berjasa dalam pemekaran KBB. Kita sama-sama di KPKBB,” ungkap Pengurus KPKBB ini. ****

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *