Bandung Barat

Selamat..! Elin-Maman Pemenang Rekom PDIP

SEREMONIAL: Bupati Bandung Barat yang juga Ketua DPC PDIP KBB, Abubakar bersama pejabat Pemda KBB diacara Dinas Pertanian KBB di Cisarua, Sabtu (9/12/2017). Pada kesempatan itu juga bupati mengumumkan siapa pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati KBB yang mendapat rekomendasi dari DPP PDIP.

CISARUA- Teka-teki siapa calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Barat yang bakal direkomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP akhirnya terjawab.

Ketua DPC PDIP KBB, Abubakar mengumumkan, jika pasangan Bupati/Wakil Bupati KBB yang bakal diusung PDIP di pilkada serentak 27 Juni adalah padangan Elin Suharliah-Maman S Sunjaya. Elin adalah istri dari Bupati Bandung Barat. Sedangkan Maman S Sunjaya adalah Sekda KBB.

“Bagi saya ini kado ulang tahun, dan betul rekomendasi itu sudah diketok palu,” ujar Bupati Bandung Barat ini saat acara Dinas Pertanian KBB di Cisarua, Sabtu (9/12/2017). Abubakar pun mengumumkan siapa jago PDIP yang bakal bertarung di pilkada nanti di depan publik di acara tersebut.

“Saya taunya tadi malam, ibu (Elin Suharliah, red) dan Pak Maman dipanggil Pak TB (TB Hasanudin Ketua DPD PDIP Jawa Barat, red),” sebutnya. Abubakar tidak menyebutkan pukul berapa pasangan Elin-Maman ini dipanggil ke DPD PDIP Jawa Barat. “Yang jelas saya bersyukur ini menjadi terbaik buat Bandung Barat,” sebutnya. Abubakar juga memastikan di pilkada nanti akan membentuk koalisi besar. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top