CIMAHI- Innalillahi wainnailaihi rojiun… Parantos mulih karakhmatullah.. lanceuk/dulur simkuring di AMS, KANG DARWIN WIJAYA( AYAH)… sonten ieu di Cimahi. Neda piduana, mugi2 Allah nampi Iman Islamna. Amiien..!!!. Kabar duka tersebut datang dari salah seorang tokoh pemekaran Kabupaten Bandung Barat yang tergabung dalam Komite Pembentukan Kabupaten Bandung Barat (KPKBB) Yacub Anwar Leuwi barusan lewat pesan pendeknya yang diterima redaksi, Kamis (21/9/2017).

Kerabat dan keluarga besar KPKBB saat mendoakan almarhum Darwin Wijaya di rumah duka Jalan Kaum Cimahi, Kamis (21/9/2017).

Keterangan dari Yacub, almarhum meninggal dunia pukul 15.00 di rumah duka Jalan Kaum Kota Cimahi. “Almarhum terkana serangan jantung pupus pukul 15.00 di rumahnya,” kata Yacub.
Rencananya, almarhum yang merupakan Wanhat Ormas Angkatan Muda Siliwangi KBB ini akan di kebumikan di pemakaman keluarga Cihampelas Cililin bada salat Jumat.

“Almarhum seorang pejuang pembentukan KBB yang gigih dan penuh gagasan dan punya semangat tinggi untuk memperjuangkan masyarakat KBB khususnya di bidang peningkatan pelayanan publik, dan ekonomi mayarakat,” kata Yacup mengenal sosok almarhum Darwin Wijaya atau yang akrab disapa Ayah ini. Saat ini telah datang bertaziah para tokoh pemekarang yanh tergabung dalam KPKBB dan sejumlah pejabat Pemkab Bandung Barat serta keluarga besar AMS. (wie)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *