Padalarang

Selamat Jalan Brigadir Eka..!!

PADALARANG- Bakal calon independent, Masri Ers Mardjuki menghadiri pemakaman almarhum, Brigadir Eka Kun Fu Yakun Ridwan bin H. Juanda Ridwan. Brigadir Eka merupakan putra Juanda Ridwan yang merupakan tokoh pemekaran KBB yang tegabung dalam KPKBB.

Balbup KBB dari independent, Masri Ers Mardjuki (kiri berbaju takwa) saat penyerahan jenazah almarhum yang diserahkan oleh Ketua KPKBB, KH Zaenal Abidin di rumah duka. Prosesi upacara pemakaman almarhum.

Brigadir Eka adalah anggota Polda Jabar meninggal secara mendadak di rumahnya Selasa (26/9/2017) pukul 04.50. Almarhum dimakamkan di pemekaman umum Pangkalan Desa Cipeundeuy, Padalarang dilakukan secara upacara kepolisian dengan irup Kompol Martius. Mewakil kuluarga, jenazah diserahkan oleh KH Zaenal Abidin.

Hadir dalam prosesi pemakaman tokoh Bandung Barat, tokoh AMS, keluarga besar PPSI KBB, dan para tokoh politik, serta keluarga besar Korps Kepolisian.

“Brigadir Eka sebagai polisi yang baik, Insya Alloh khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, amin ya robal alamin,” kata Masri.

Almarhum yang baru berusia 35 tahun ini meninggalkan seorang istri, Fitri, dan dua orang anak, Asari Ramandani dan Adha yang masih kecil.(wie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close