NgamprahPolitikRagam Terkini

Selamat KBB WTP, Fraksi PDI Perjuangan Minta Jangan Terlena

NGAMPRAH– Fraksi PDIP Perjuangan (F-PDIP) DPRD KBB angkat bicara terkait penilian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) BPK RI. F-PDIP mengucapkan selamat kepada Pemda KBB atas raihan WTP tersebut. “Selama 12 tahun Bandung Barat belum pernah WTP itu disebabkan karena persoalan aset yang belum pernah dapat terselesaikan. Kalau tidak salah ada ribuan aset yang belum tersertifikasikan,” kata Ketua F-PDIP DPRD KBB, Rahmat Mulyana kepada redaksi, Selasa (30/6/2020).

Di ultah KBB yang ke-13 KBB mendapatkan WTP, sebut Ramul– sapaan akrabnya, sudah barang tentu ini merupakan kado terindah, berarti persoalan aset ini sudah bisa terselesaikan dengan baik. “Tapi kita jangan terlalu bangga dengan WTP. Saya inginkan implementasinya kepada masyarakat dengan kondisi serba kekurangan,” katanya.

Rahmat mengatakan, ketika tata pemerintahan bagus, namun harus ada out put juga kepada masyarakat. “Saya miris ketika WTP tapi masih banyak masyatakat yang terlantar belum lagi masalah kesehatan yang belum tercover juga hunian yang kurang layak. Jadi saya tekankan WTP harus diimbangi dengan out putnya kepada rakyat,” sebutnya.

Kendati begitu, Ramul menganggap wajar ketika KBB baru kali pertama meraih WTP sehingga out outnya masih kurang terhadap rakyat. “Yang diingingkan masyarakat bukan adminitrasinya tapi bagaimana ouputnya bisa rasakan juga kepada masyarakat jangan adminitrasi bagus tapi masih banyak masyarakat yang miskin,” tandasnya. ***



Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close