Selamat, Tiga Pejabat Eselon 3 Naik Jabatan

PELANTIKAN: Bupati Bandung Barat Abubakar saat mengambil sumpah jabatan para pejabat yang dilantik di Gedung Setda KBB lantai dua, Rabu (14/2/2018).

NGAMPRAH- Teka-teki siapa yang menduduki tiga jabatan Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang sempat mengalami kekosongan, terjawab sudah. Pada Rabu (14/2/2018) Bupati Bandung Barat H. Abubakar melantik tiga pejabat eselon dua yang sebelumnya menduduki jabatan eselon 3 B yakni drg. Hermawan menduduki Kepala Dinas Kesehatan, Yadi Azhar Inspektur Daerah dan Yudi Prabowo sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Dilantiknya ketiga pejabat eselon 2 yang menggantikan pejabat sebelumnya telah pensiun tidak jauh dari isu yang berkembang selama ini. Drg. Hermawan sebelumnya memegang jabatan Sekretaris Dinkes mengisi kekosongam jabatan yang sebelumnya dijabat dr. Pupu Sari Rohayati. Yudi Prabowo, Camat Cikalongwetan mengisi kekosongan jabatan yang sebelumnya dijabat Wawan Hermawan dan Yadi Azhar, Kepala Bagian Tata Pemerintahan mengisi kekosongan jabatan yang sebelumnya dijabat Sudibyo.

Selain tiga pejabat tersebut Abubakar juga melantik adminostrator (eselon 3) sebanyak 34 orang, jabatan pengawas (eselon 4) sebanyak 70 orang dan Jabatan Audotor 6 orang.

Abubakar mengatakan, jabatan yang diberikan tersebut merupakan sebuah kepercayaan yang hakikatnya dari negara dan pimpinan. “Mudah-mudahan amanah dan kepercayaan yang diberikan bisa dijalankan dengan baik. Saya minta jaga komitmen mereka terhadap tugasnya. Karena konsekwensinya bukan hanya bagi negara saja. Tapi akan dipertanggungkawabkan pada Allah SWT, “ucapnya. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *