Politik

Semangat Juang P4KBB Harus Jadi Inspirasi Generasi Milenial

NGAMPRAH-Distrik AMS KBB mengucapkan selamat hari jadi kepada P4KBB yang pertama.  “Semoga semangat pejuang pemekaran Bandung Barat menjadi inspirasi P4KBB khususnya,  umumnya generasi muda Bandung Barat umumnya dalam mengawal pembangunan, dan turut berperan aktif berpartisipasi, berkolaborasi dengan Pemda KBB,” ujar Sekretaris Distrik AMS KBB, Iwan HD.

Menurut Iwan, Bagi P4KBB, hari ini adalah momentum yang tepat untuk bermuhasabah,  mengevaluasi diri, berkontemplasi agar proyeksi langkah-langkah P4KBB ke depan, lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Transformasi semangat juang para pejuang pemekaran KBB yang tergabung dalam P4KBB harus bisa dilakukan pada generasi penerus,  anak-anak muda Bandung Barat, khususnya turut serta dalam mengisi ruang-ruang kosong pembangunan yang ada di  tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.  

Semangat juang dulu, bagi Iwan sia-sia jika hanya dibatas dikenang, semangat itu harus diwariskan, diolah dan diberdayakan demi terwujudnya masyarakat Bandung Barat yang sejahtera desuai dengan semangat para pejuang pemekaran dulu.

Sementara itu nampak hadir pada HUT ke- 1 P4KBB puluhan tokoh besar Kabupaten Bandung Barat kumpul di Aula HBS, Cimareme.

Di antaranya, Yacob Anwar Lewi, Panji Tirtayasa (Wabup Serang), Tjatja Kuswara (mantan Pjs Bupati Bandung Barat), Ernawan Natasaputra (mantan Wabup Bandung Barat).

Lalu hadir pula Dadang Maksum (mantan Plt Bupati Bandung Barat), Djamu Kertabudi (akademisi/pengamat politik), Aseng Junaedi (mantan Asisten 1 KBB).

Tak ketinggalan turut hadir Haris Yuliana (politikus dari Partai Gelora, Aam Salam Taufik (Ketua Gelora KBB), H Budi Sudrajat (tokoh KBB) dan sejumlah tokoh pemekaran KBB lainnya.

Bahkan, terlihat juga Ketua DPRD KBB Rismanto, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan dan undangan lainnya.

Para tokoh itu kumpulan atas undangan Paguyuban Pejuang Peduli Pembangunan Kabupaten Bandung Barat (P4KBB).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top