Seruni Bahar& Dina Sabun Colek ‘Goyang’ Ribuan Warga Padalarang

DIGOYANG: Artis Dangdut Dina Sabun Colek bersama Sang Kandidat Bakal Calon Bupati KBB dari PDIP Pamriadi saat ‘menggoyang’ warga Padalarang dalam acara gerak jalan sehat Anti Radikalisme yang digelar Ormas Paku Padjajaran KBB di halaman Parkir Ramayana Padalarang, Minggu (29/10/2017).

PADALARANG- Seruni Bahar dan Dina Sabun Colek menjadi bintang tamu dalam acara gerak jalan sehat “Anti Radikalisme” dalam rangka Sumpah Pemuda 28 Oktober yang digelar Ormas Paku Padjajaran di lapangan Parkir Ramayana Padalarang, Minggu (29/10/2017).

Seruni Bahar mampu menggoyang ribuan massa yang hadir dengan lagu pembuka”Jaran Goyang”. Tampak berjogeg Sang Kandidat bakal calon bupati KBB, Pamriadi. Hadir pula Kesbanglol Jabar mewakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dan Istri Netty Heryawan yang berhalangan hadir pada kesempatan itu, juga hadir Kadispora KBB Ade Sudiana. Selain pembagian hadiah doorprize acara itu pun dimeriahkan juga penampilan kesenian Reog Paku Paku Pajakaran. Kadispora KBB, Ade Sudiana mengatakan, acara yang dikemas dengan Jalan Sehat tak lain tujuannya untuk memasyarakatkan olahraga. “Dengan olahraga badan kita menjadi sehat saatnya kita memasyarakatkan olahraga,” kata Ade. Sementara itu, Ketua ormas DPC Paku Padjajaran KBB, Bemi Mulyana mengatakan, lewat gerak jalan sehat mensosialisasikan juga anti radikalisme. “Acara ini tak lain dalam memperingati Sumpah Pemuda sambil mensosialisasikan anti radikalisme kepada masyarakat,” katanya. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *