Servis Berkala di Wijaya Toyota Padalarang Lebih Irit

Service Manager Toyota Padalarang Suhendar Ferdiana.

NGAMPRAH- Wijaya Toyota Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB) kembali manjakan konsumennya. Ada program menarik pada Januari kali ini, yakni servis berkala di atas 50 ribu kilo meter dapat cash back sebesar Rp 200 ribu.

Servis berkala terebut meliputi cun up mesin, rem, kelistrikan, kaki-kaki hingga ganti oli. Biayanya lumayan. Misalkan saja untuk jenis Toyota Agya Rp 367 ribu untuk 10 ribu km, Avanza Rp 494 ribu, dan Rush 658 ribu. “Harga itu hanya untuk jasanya saja di luar spare parts. Jadi dengan program cash back dari kami lebih irit karena hanya berlaku di Wijaya Toyota saja,” ujar Service Manager Toyota Padalarang, Suhendar Ferdiana di temui di ruang kerjanya, Senin (15/1/2018).

Tentunya Wijaya Toyota Padalarang menargetkan 30 unit per hari pada tahun ini dan sudah tercapai rata-rata hingga 18 unit per hari untuk service berkala. “Desember 2017 lebih dari 30 unit per harinya untuk service berkala. Januari ini sedikit berkurang, mudah-mudahan akhir bulan bisa tercapai,” tandasnya. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *